SELAMAT DATANG..............

Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya, rasa hormat saya agar anda bisa berbagi informasi dengan saya pengguna internet. Bagi yang suka dengan blog saya saya ucapkan Selamat datang...dan bagi yang tidak suka saya mohon maaf yang sebesar-besarnya...
Silahkan kunjungi blog saya semoga bermanfaat...

Selasa, 26 April 2011

SOFTWARE UNTUK VGA

Mainboard terdiri dari berbagai macam komponen yang diantaranya adalah VGA. VGA ini berfungsi untuk mengatur tampilan yang ada di monitor. Tampilan komputer dilayar monitor sangat tergantung pada VGA-nya, apabila VGA semakin bagus maka tampilannya akan semakin bagus pula. Bahkan mampu menampilan gambar atau game dengan kapasitas tinggi atau resolusi tinggi, biasanya 3 Dimensi. Maka dari itu VGA perlu dilihat seberapa besar kapasitasnya. Jika kita membeli komputer atau laptop, maka terkadang kita ragu atau bahkan tidak tahu VGA-nya berkapasitas berapa. Maka untuk menjawabnya ada alternatif cepat dan mudah tanpa harus membongkar komputer. Sofware tersebut adalah GPU-z yang berfungsi melihat spesifikasi hardware komputer. Jadi, bukan hanya VGA saja, akan tetapi semua komponen yang ada pada komputer khususnya mainboard. Untuk download software-nya bisa di LINK disini. GPU-z.0.5.2.exe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer