SELAMAT DATANG..............

Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya, rasa hormat saya agar anda bisa berbagi informasi dengan saya pengguna internet. Bagi yang suka dengan blog saya saya ucapkan Selamat datang...dan bagi yang tidak suka saya mohon maaf yang sebesar-besarnya...
Silahkan kunjungi blog saya semoga bermanfaat...

Minggu, 17 April 2011

TERAPI BEKAM UNTUK SEGALA PENYAKIT

Penyakit yang timbul dalam tubuh berasal dari toxin atau racun yang menumpuk/tertimbun di dalam tubuh. Toxin (racun) ni bermacam-macam tetapi terkadang sering kita dengan seperti kolesterol, hipertensi, asam urat, vertigo, liver, diabetes dan lain sebagainya. Solusi yang tepat adalah mngeluarkan toxin (racun) tersebut dari dalam tubuh kita. Toxin (racun) ini menyumbat dan memanipulasi aliran darah yang ada di dalam tubuh kita, akibatnya aliran darah yang seharusnya lancar maka menjadi tidak lancar akibat toxin tersebut. Toxin ini disebabkan oleh pola makan yang kurang sehat, banyak mengandung lemak, sering menkonsumsi alkohol dan nikotin yang ada dalam rokok. Maka, kita harus mengeluarkan toxin tersebut dengan cara dibekam. 

Bekam adalah terapi dengan cara kop atau sedot. Terapi bekam ini dahulu muncul dengan cara gelas dipanaskan dan ditempel dibagian punggung kita. Dahulu bekam digunakan untuk orang yang masuk angin. Saat ini bekam sudah dibuah lebih modern menjadi alat sedot yang lebih aman, dan bukan hanya untuk mmasuk angin. Bekam pun sekarang menjadi bekam basah dan bekam kering.

Bekam basah adalah bekam yang dilakukan pembukaan pori-pori kulit dengan jarum ukuran sangat kecil, setelah itu kotoran atau toxin akan merembes keluar dari pori-pori kulit. Sehingga dengan demikian toxin yang ada di dalam tubuh berkurang.

Bekam kering adalah bekam yang hanya dibuat memar yang tujuannya adalah agar toxin menggumpal, akan tetapi tidak dikeluarkan. Tehnik ini dilakukan jika dirasakan tidak perlu di bekam basah. Setelah dilakukan proses bekam tubuh akan terasa lebih ringan dan bersemangat. sialahkan mencoba dan rasakan khasiatnya.

UNTUK ORDER HUB:
E-MAIL Bondansoul@Gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer